Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Inilah nama -nama pendatang baru dari Partai Demokrat yang akan menduduki Kursi DPRD Kabupaten Way Kanan Periode 2024-2029 .

Minggu, 18 Februari 2024 | Februari 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-18T01:54:04Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


way kanan-MOI jurnalisme.online


Pendatang baru yang akan duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dari Partai Demokrat diprediksi ada 4 nama , salah satu meraih suara terbanyak hampir 7 Ribu Suara. Sabtu (17/2)

Inilah nama -nama pendatang baru dari Partai Demokrat yang akan menduduki Kursi DPRD Kabupaten Way Kanan Periode 2024-2029 . Informasi ini kami dapat dari Tim dan calon Anggota DPRD terpilih.

Ayu Asalasiyah .S .Ked , ikut mencalonkan diri sebagai Caleg untuk DPRD Kabupaten Way Kanan di Dapil 5 meliputi Kecamatan Banjit, Kasui dan Rebang Tangkas , meraih suara yang tinggi hampir 7 Ribu suara . Beliau adalah anak Dari Bapak Hi Kalbadi yang juga masih saudara Bupati Way Kanan.

Abdulah Chandra Kurniawan sosok muda saat ini masih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan dan Pernah menjabat Kepala Kampung Bumi Baru Kecamatan Blambangan Umpu menjadi calon Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dari Dapil 1 meliputi Kecamatan Blambangan Umpu, Negeri Agung dan Umpu Semenguk.

Bahari Sanjaya ,SH , sosok anak muda yang banyak di kenal masyarakat Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Way Tuba ,Bumi Agung, Bahuga dan Buay Bahuga , yang aktif di berbagai kegiatan sosial dan kepemudaan ino juga diprediksi menjadi Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan  Periode 2024-2029.

Endang Sri Pudi Harti sosok prempuan yang tangguh dapat diprediksi menjadi Anggota DPRD Way Kanan Periode 2024-2029 mewakili Dapil 3 meliputi Kecamatan Pakuan Ratu ,Negara Batin dan Negeri Besar. Mantan Kepala Kampung Tanjung Ratu Kecamatan Pakuan Ratu dan saat ini Suaminya masih menjabat Kepala Kampung Tanjung Ratu.

Partai Demokrat tetap sebagi peserta Pemenang Pemilu 2024 di Kabupaten Way Kanan, meski perolehan kursi di DPRD berkurang dari 11 kursi menjadi 10 Kursi. Dan tetap mendapatkan posisi Ketua DPRD Way Kanan periode 2024-2029.

Kembali lagi hasil ini tetap menunggu keputusan yang sah dari KPU Way Kanan yang akan mengadakan Pleno penetapan Anggota DPP RI , DPR RI , DPRD Provinsi dan Kabupaten.

( **/Iwan )

×
Berita Terbaru Update