Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ikhtiar wujudkan Pemilu Damai, TNI-Polri dan Pemda Kab. Maluku Tenggara adakan Doa Bersama

Kamis, 08 Februari 2024 | Februari 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-08T02:03:23Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


//Jurnalisme.Online.com II Langgur- TNI-Polri bersama Pemda Kabupaten Maluku Tenggara dan umat beragama melakukan doa bersama, agar pelaksanaan pemilu pilkada 2024 bisa terlaksana dengan damai.


Kegiatan bertajuk “Doa Bersama TNI-Polri dan Pemda Maluku Tenggara Dalam Rangka Pemilu Damai 2024” itu dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kodim 1503/Tual, Kamis (8/01/2024), diikuti oleh lima umat agama, yakni Islam, Kristen, Katholik, Hindu, Buddha, dan unsur TNI Diantaranya Kodim 1503/Tual, Lanal Tual dan Lanud Dominicus Dumatubun, dari Unsur Polri yaitu Polres Kabupaten Maluku Tenggara dan Pemda Kabupaten Maluku Tenggara.


Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tenggara Drs Jasmono, S.E menyambut positif kegiatan yang diinisiasi Polres Maluku Tenggara itu. Menurutnya, berbagai ikhtiar lahiriah untuk mewujudkan pemilu damai, harus diiringi pula dengan ikhtiar spiritual.


“Jadi harus seiring sejalan. Tidak bisa dipisahkan antara doa dan ikhtiar,” ujar Pj. Bupati Malra.


“Kita akan melaksanakan pesta demokrasi, pesta dalam rangka untuk memilih para pemimpin bangsa Indonesia. Semoga Pemilu Tahun 2024 ini penuh dengan kedamaian, kerukunan dan melahirkan pemimpin yang hebat dan membawa Indonesia maju dan sejahtera” sorotnya.


Kegiatan Doa bersama di tutup dengan doa dari berbagai tokoh agama dengan pesan yang menekankan untuk menghindari kemaksiatan dan mengingatkan seluruh umat yang hadir menjaga lisan, dan menghindari perpecahan dalam menyongsong Pemilu 2024.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Danlanal Tual Kolonel Laut (P) Guntur Alamsyah, CRMP, Dandim 1503/Tual Letkol inf Kadek Muliarsa, Danlanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H, Kapolres Malra AKBP Frans Duma dan para tokoh agama dan tokoh adat kab. Malra.


Komar Efruan 

×
Berita Terbaru Update