Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dua Casis SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud D. Dumatubun Ikuti Tes Akademik

Sabtu, 03 Februari 2024 | Februari 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-03T07:15:22Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


//Jurnalisme.Online.com II Langgur- Sebanyak Dua Calon Siswa (Casis) SMA Pradita Dirgantara mengikuti tes akademik seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara TA. 2024/2025 di Panitia Daerah (Panda) Lanud Dominicus Dumatubun yang dilaksanakan di Ruang Rapat Mako Lanud Dominicus Dumatubun, Langgur Kabupaten. Maluku Tenggara, Sabtu (3/2/2024).


Peserta seleksi terdiri dari siswa-siswi SMP di wilayah Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara. Adapun seleksi akademis meliputi Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), dan Bahasa Inggris yang dilaksanakan secara ketat dan sungguh sungguh. Selain tes akademik, para peserta seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara juga akan melalui beberapa tahapan tes yang harus mereka lalui antara lain, tes kesehatan, tes penelitian personel dan tes psikologi. Rangkaian tes ini dilaksanakan guna mendapatkan peserta terbaik yang berkualitas sesuai dengan kriteria yang ditentukan oleh panitia pusat SMA Pradita Dirgantara.


“Alhamdulillah pelaksanaan test berjalan dengan lancar, semoga melalui test transparan dan akuntabel diperoleh calon siswa SMA Pradita Dirgantara yang berkualitas,” ujar Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H.


Adapun 2 Casis SMA Pradita Dirgantara panda Lanud Dominicus Dumatubun adalah Esther P.  Putnarubun dan Chofiz Karandji Jibran Renngiwur yang dua-duanya  dari SMP Negeri Unggulan Ohoijang Kabupaten Maluku Tenggara.


Turut hadir dalam giat tersebut Kadispers Kapten Adm Sidi Kartono, Kasiminpers Letda Adm Wasisto, Kabidik Yasarini Pengurus Cabang Lanud Dominicus Dumatubun Ny. Adya Dewantoro dan HRD Yasarini Pengurus Cabang Lanud DMN Ny. Popy Kadek.


Komar Efruan 

×
Berita Terbaru Update