Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Danlanud D. Dumatubun Pimpin Sidang Pantokirda Tamtama PK Gelombang 1 TA 2024.

Senin, 26 Februari 2024 | Februari 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-26T00:47:04Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


//JurnalismeOnline.com II Langgur- Komandan Lanud Dominicus Dumatubun Letkol Pas M. Junaidi, S.H, memimpin langsung sidang Pantukhir (Panitia Penentu Akhir) tingkat daerah penerimaan Tamtama Prajurit Karir Gelombang I Tahun Anggaran 2024, yang dilaksanakan di Ruang Briefing Mako Lanud Dumatubun, Langgur. (26/02/2024). 


Pendaftaran Tamtama PK Gelombang I TA 2024 yang di mulai tanggal 10 November - 31 Desember 2024 di Lanud Dominicus Dumatubun telah melaksanakan berbagai tes, meliputi tes Administrasi, tes Kesehatan,  tes Mental Ideologi Tertulis dan Wawancara, tes Pesikologi, Skrining POM dan tes Kesemaptaan Jasmani.



Dari 51 orang peserta yang mendaftar, sebanyak 14 orang peserta yang akan di Sidangkan untuk melanjutkan tes seleksi tingkat pusat, yang akan dilaksanakan di Lanud Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah. 


Pada sidang Pantukhir tingkat daerah ini , dilaksanakan secara transpran serta melewati berbagai tahapan pemeriksaan yang sangat ketat dan teliti. 


Turut hadir dalam sidang Pantukhirda ini adalah Kadispers Lanud DMN Kapten Adm Sidi Kartono, Dansatpom Lettu Pom Laccaboer S.S.T.Han,  Ps. Kasibinjas Letda Kes Afandi dan Ps. Kasibinpers Letda Adm Wasisto Beserta Kepala Tim pemeriksa casis lainnya untuk dapat melihat kembali secara akumulatif keseluruhan hasil seleksi yang telah dilaksanakan.


Komar Efruan 

×
Berita Terbaru Update