Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dandim Kulon Progo Ikuti Vicon Launching TNI AD Manunggal Air

Rabu, 07 Februari 2024 | Februari 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-07T05:25:38Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


KULON PROGO jurnalisme

Bertempat di Pendopo Kutogiri Kalurahan Sidomulyo, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Dandim 0731/Klp Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., bersama Forkopimkap Pengasih, Lurah Sidomulyo beserta masyarakat, mengikuti Vicon Launching TNI AD Manunggal Air secara serentak seluruh Indonesia bersama Bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Selasa (06/02/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peresmian 1.898 titik air Program TNI AD Manunggal Air di seluruh Indonesia, yang dipusatkan di Halmahera Timur Maluku Utara oleh Bapak Kasad Jendral TNI Maruli Simanjuntak.

Dandim 0731/Kulon Progo menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara nasional yang merupakan Program TNI AD Manunggal Air di seluruh Indonesia. Di wilayah Kulon Progo ada dua titik di tahun 2022 yaitu di Kalurahan Jatimulyo Kapanewon Girimulyo dan Kalurahan Sidomulyo Kapanewon Pengasih dan di tahun 2024 ini kita diperintahkan untuk mencari dan menyediakan minimal dua titik lagi dengan prioritas wilayah yang apabila di musim kemarau kesulitan air bersih.

Besar harapan kami dengan tersedianya air bersih ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan kerja sama dapat terus terjalin secara berkelanjutan. Kami berpesan karena fasilitas ini merupakan milik kita bersama maka tentunya kita jaga, pelihara dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Pewarta: EKO
×
Berita Terbaru Update