Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dandim 0732/Sleman Pimpin Korp Raport Alih Tugas dan Penerimaan Anggota Baru

Rabu, 28 Februari 2024 | Februari 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-28T16:49:36Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

SLEMAN jurnalisme.online

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Arm Danny A.P Girsang S.Sos.,M.Han pimpin Korp Raport Anggota Baru, Serah Terima Jabatan dan Alih Tugas Anggota Kodim 0732/Sleman di Aula Makodim 0732/Sleman,Rabu (28/2/2024).

Anggota Baru yang dimaksud yaitu, Kapten Inf Budi Sigit Pramono yang akan menduduki jabatan sebagai Wadanramil 8/Kalasan dan Letda Inf Sudarno yang akan menjadi Dan Unit Intel Kodim 0732/Sleman, Sedangkan Letda Inf Gunarto yang semula sebagai Dan Unit bergeser sebagai Pasandi dan untuk Lettu Inf Sugeng yang semula menjabat sebagai Pasandi bergeser ke satuan baru di Kodim 0729/Bantul.

Dalam amanatnya Dandim mengungkapkan, Atas nama pribadi dan Komando beserta seluruh warga Kodim 0732/Sleman mengucapkan Selamat datang dan ikut berbahagia atas penempatan dalam jabatan baru Kapten Inf Budi Sigit Pramono dan Letda Inf Sudarno, tentunya hal ini harus disyukuri karena merupakan suatu anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa mendapatkan penempatan dalam jabatan baru. 




Harapannya semoga lebih sukses pada jabatan yang baru dengan bekerja keras, disiplin dan loyalitas total seorang prajurit sehingga siap menghadapi tantangan tugas yang baru. Dan kepada Lettu Inf Sugeng yang mendapatkan promosi jabatan

sebagai Ps.Pasiter Kodim 0729/Bantul dan Letda Inf Gunarto sebagai Pasandi Kodim 0732/Sleman, penempatan ini patut disyukuri karena semakin dekat dengan kediaman masing-masing, sehingga menambah moril untuk berbuat yang lebih baik lagi.

Kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu, istri para prajurit yang senantiasa setia mendampingi suami, karena saya yakin keberhasilan yang diraih para suami sekarang ini tidak terlepas dari dukungan dan dorongan positif yang diberikan istri kepada suaminya.


Pewarta: EKO

×
Berita Terbaru Update