Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Cuaca Cerah, Satgas TMMD Kodim 0732/Sleman Kebut Pembuatan Corblok Jalan

Selasa, 27 Februari 2024 | Februari 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-27T04:12:41Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


SLEMAN jurnalisme.online

Secara bergotong royong, Anggota Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I T.A 2024 Kodim 0732/Sleman bersama warga masyarakat kebut pembangunan corblok jalan yang ada di Dusun Gunung Cilik Sambirejo Prambanan Sleman,Senin (26/2/2024)

Hal itu dilakukan untuk mengejar target penyelesaian pembangunan Corblok jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD.Sekedar diketahui beberapa sasaran Fisik TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2024 Kodim 0732/Sleman antara lain Pembuatan Cor Jalan Panjang 300 m, Lebar 3 m, Lantainisasi, Pelester dan pengecatan RTLH Rumah Ibu. Sagiyeum ukuran 3 x 9 m, Rumah  Bpk Paimin ukuran 5 x 6 m, Rumah  Bpk. Hartono Ukuan 7x 7 m, Pembuatan Poskamling Ukuran 3 x 2,5 m.

Sedangkan kegiatan Non Fisik Penyuluhan Wasbang dan Belanegara, Pencegahan dan penyuluhan Stunting dengan meningkatkan peran Posbindu dan Posyandu, Penyuluhan Kamtibmas dan pencegahan Kejahatan anak Jalanan dan Bulying. 

Menurut Babinsa Prambanan Serka Adit saat di lokasi, untuk mengerjakan pembangunan Corblok Jalan di Desa Sambirejo tepatnya di Dusun Gunung Cilik ini kalau siang hari sering terkendala hujan yang sering turun di lokasi TMMD. Akibatnya, pembangunan Corblok Jalan tersebut agak tersendat.

”Untuk itu, di saat cuaca cerah seperti pagi



ini dan untuk mengejar target, seluruh anggota Satgas TMMD dengan dibantu warga Dusun Gunung Cilik langsung kebut penyelesaian Corblok Jalan tersebut. Targetnya Corblok Jalan harus rampung sebelum upacara penutupan TMMD,"terangnya.

Pewarta: EKO

×
Berita Terbaru Update