Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bupati Pemalang H.Mansur Hidaya.ST Berikan Suport Pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang Jelang Lomba LKS Tingkat SMK Sejawa tengah

Selasa, 13 Februari 2024 | Februari 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-13T15:03:44Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Jurnalisme.co.id jateng PEMALANG Jateng Ditunjuk sebagai tuan rumah pembukaan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) di Tingkat Jawa Tengah (Jateng) pada Mei nanti, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pemalang akan mempersiapkan pelaksanaannya semeriah mungkin. Total akan ada 40 lebih mata lomba yang diadakan, dengan expo karya pelajar SMK se-Jateng dipamerkan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pemalang Ismun Hadiyo menyambut baik gelaran lomba tersebut. Bahkan, pihaknya diperintahkan langsung oleh bupati untuk menyukseskan pembukaan LKS Jateng 2024 yang rencananya akan diselenggarakan di Gedung Paripurna DPRD Pemalang pada pertengahan Mei nanti.

“Tadi beliau (Bupati Pemalang) sudah matur setuju dan mendukung penuh pelaksanaan dari persiapan pembukaan hingga lomba, serta pameran expo karya pelajar SMK. Ini jadi momentum baik untuk Pemalang mengenalkan ke-khas dan keunikannya ke seluruh perwakilan pelajar se-Jateng,” ucapnya.

Ia mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan pada 14-16 Mei 2024, dengan total 47 macam mata lomba. Pelaksanaannya menyebar di seluruh kabupaten/kota di Keresidenan Pekalongan, khususnya wilayah yang termasuk dalam Dindikbud Provinsi Jateng Cabang XII.

Sementara itu, Kepala Bidang SMK Dindikbud Provinsi Jateng Cabang XII Sukamto mengatakan, pihaknya sangat senang atas sambutan hangat Pemkab Pemalang pada pembukaan LKS SMK se-Jateng. Harapannya, pelaksanaan lomba akan berjalan dengan lancar dan khusus Kabupaten Pemalang bisa menorehkan hasil terbaik.


“Alhamdulillah bisa diterima hangat oleh Pemkab Pemalang dan harapannya berjalan aman, tertib, meriah serta lancar nantinya. Rencananya akan diadakan di Gedung Paripurna DPRD Pemalang,”

Mujihartono kaperwil jawa tengah



×
Berita Terbaru Update