Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Babinsa Godean Himbau Linmas Tingkatkan Kinerja dan Sinergitas Hadapi Pemilu 2024

Jumat, 09 Februari 2024 | Februari 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-08T17:38:35Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?
Babinsa Godean Himbau Linmas Tingkatkan Kinerja dan Sinergitas Hadapi Pemilu 2024


SLEMAN jurnalisme.online

Jelang pelaksanaan pemilu 2024, Linmas Kalurahan Sidomulyo Kapanewon Godean Melaksanakan Rapat Koordinasi di Aula Kalurahan Sidomulyo Kapanewon Godean yang dihadiri Serda Riyad Triyanto Babinsa Koramil 16/Godean Jajaran Kodim 0732/Sleman.Rabu (7/2/2024) malam. 

Dalam kesempatan tersebut, Serda Triyanto mengharapkan dukungan dari semua pihak, khususnya para aparatur linmas dan seluruh anggota satlinmas, agar mampu menjalankan dengan baik tugasnya sebagai ujung tombak keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing.

“Terlebih nanti pada Pencoblosan Pemilu Tahun 2024 yang tinggal beberapa hari lagi, kita harap dapat terselenggara aman, nyaman, tertib, dan kondusif,”tandasnya.

Sedangkan melalui kegiatan ini juga untuk melakukan evaluasi dan penyamaan persepsi dalam pelaksanaan tugas di bidang perlindungan masyarakat dan mengidentifikasi permasalahan yang mungkin muncul dalam pelaksanaan tugas serta persiapan dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024.

“Harapannya pula setelah kegiatan ini bisa menciptakan kesamaan persepsi, sinergitas, dan kerja sama yang baik sehingga pelaksanaan tugas di bidang perlindungan masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

Reporter: EKO
×
Berita Terbaru Update