Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Babinsa Dukung Karang Taruna diwilayahnya

Sabtu, 03 Februari 2024 | Februari 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-03T06:57:34Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


SLEMAN jurnalisme.online

Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Desa Sumbersari yang ada di Kapanewon Moyudan dilaksanakan di Aula Kapanewon Tersebut yang juga di hadiri dan di saksikan oleh Serda Driyanto Anggota Koramil 15/Moyudan Kodim 0732/Sleman,Jumat (2/2/2024).

Serda Driyanto yang keseharianya juga menjadi Babinsa Sumbersari dalam keterangnya juga menyampaikan ucapan Selamat kepada Karang Taruna yang baru di kukuhkan.Semoga mampu melaksanakan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban, sesuai tugas dan fungsi yang telah diberikan, sehingga karang taruna dapat benar-benar menjadi organisasi mitra kerja Pemerintah, dalam pembangunan sosial.

Dirinya juga berpesan agar Pengurus Karang Taruna yang telah dikukuhkan langsung bergerak membuat berbagai program yang berkaitan dengan pengembangan potensi generasi muda di desa. Karena sebagai agen perubahan, generasi muda Kabupaten Sleman juga mempunyai peluang yang sama dengan generasi muda di daerah lain, untuk berkontribusi nyata.

Red: EKO
×
Berita Terbaru Update