Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Babinsa Brosot Himbau Agar Linmas Memahami Tugas Dalam Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu 2024

Sabtu, 10 Februari 2024 | Februari 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-10T08:00:08Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


KULON PROGO jurnalisme.online

Babinsa Brosot Koramil 09/Galur Kodim 0731/Kulon Progo Serka Sumidi bersama Bhabinkamtibmas, menghadiri pertemuan rutin anggota Linmas yang berlangsung di Aula Balai Kalurahan Brosot, Kapanewon Galur, Jumat (09/02/2024).

Pertemuan kali ini dilaksanakan sekaligus untuk mengecek kesiapan anggota Linmas jelang pelaksanaan pemnungutan suara pada Pemilu 2024 yang akan berlangsunf pada tanggal 14 Februari 2024.  Selain itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Pamong Kalurahan juga memberikan pengarahan atau pembekalan agar anggota Linmas nantinya dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Babinsa Brosot berpesan kepada anggota Linmas agar memahami tugas-tugasnya dalam pelaksanaan pemungutan suara nanti.

“Linmas bertanggung jawab terhadap  keamanan lokasi TPS, Petugas KPPS, Logistik Pemilu yang meliputi kotak suara, kartu suara dan alat peraga lainya.  Menjaga ketertiban calon pemilih yang akan menggunakan hak pilihnya dan setelah menggunakan hak pilihnya.  Menjaga keamanan distribusi pengembalian kotak suara ke PPK Kecamatan, jelas Babinsa. 

“Segera koordinasikan dan lapor cepat kepada Aparat atau Pejabat Pemerintah Kalurahan apabila terjadi hal-hal yang menonjol, agar dapat segera diambil langkah sehingga tidak menimbulkan permasalahan”, tambahnya.

Pewarta: EKO
×
Berita Terbaru Update