Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Babinsa Banjararum Dukung Kegiatan Pasar Tani KWT

Kamis, 29 Februari 2024 | Februari 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-29T03:02:16Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

KULON PROGO jurnalisme.online

Babinsa Banjararum Koramil 05/Kalibawang Kodim 0731/Kulon Progo bersama Bhabinkamtibmas, pendampingan kegiatan Pasar Tani yang diselenggarakan Kelompok Wanita Tani, di Halaman Balai Kalurahan Banjararum, Kapanewon Kalibawang, Rabu (28/02/2024).

Babinsa Banjararum menyampaikan bahwa kegiatan Pasar Tani KWT Kalurahan Banjararum diselenggarakan setiap akhir bulan bersamaan  dengan acara pertamuan kader PKK dengan menjual barang hasil dari pemanfaatan pekarangan yang dikelola anggota KWT dengan ditanami berbagai jenis sayuran dan produk KWT lainnya.




Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota KWT, memberi kemudahan warga berbelanja dengan harga lebih murah, mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan sesama warga, tambahnya.

‘Kami sangat mendukung kegiatan yang positif dan bermanfaat ini, dan selalu melaksanakan pendampingan serta komunikasi dengan anggota KWT, agar kegiatan Pasar Tani ini dapat selalu dilaksanakan rutin setiap bulan, karena membawa manfaat bagi semua warga masyarakat”, pungkasnya.

Pewarta: EK

 

×
Berita Terbaru Update