Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Alumni tahun 1988 SMA NEGERI 1 Demak Dan Komunitas JIP KALIJAGA Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Wilayah Kab.Demak

Sabtu, 10 Februari 2024 | Februari 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-10T04:44:02Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Alumni SMA Negeri 1 Demak tahun 1988 & Komunitas Jip Kalijaga Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kabupaten Demak


Demak, - Alumni SMAN 1 Demak tahun 1988 & Komunitas Jip Kalijaga Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Posko Bencana MA Mazro’atul Huda Karanganyar jumat, (09/02/24).

"Kami dari Alumni 88 SMAN 1 Demak di bantu Komunitas Jip Kalijaga Salurkan Bantuan Korban Banjir di Posko Bencana MA Mazro’atul Huda Wonorenggo Cangkring Karanganyar Demak", tutur Brigjen Pol Dr H Agus Rohmat

Peduli banjir juga ditunjukkan oleh Alumni SMA Negeri 1 Demak angkatan 1988 melakukan dengan melakukan kegiatan bhakti sosial kepada korban banjir di Posko Bencana banjir di MA Mazro’atul Huda Wonorenggo Cangkring Kecamatan Karanganyar kabupaten Demak Jawa tengah, pada hari Jum’at tanggal (09/02/2024) Pukul 14.00 wib.

Agus Rohmat menjelaskan bahwa "Kegiatan bakti sosial yang dilakukan yakni memberikan kepada korban banjir berupa beberapa dus/paket sembako, yang berisi mie instan, Air mineral,Susu kotak, Bubur Promina untuk Bayi/balita, Sarden, roti dan beberapa bungkus makanan siap saji. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kemanusiaan kepada sesama yang terkena musibah banjir," Jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut Alumni SMA Negeri 1 Demak angkatan 1988 yang diwakili oleh, Mbak Yuni, Mbak Umi, Mas Subagio dan Mas Masnan dibantu oleh rekan-rekan dari Komunitas Jip Kalijaga Demak terjun langsung ke lokasi Bencana banjir di Cangkring Karanganyar Demak mengawal dan mengirim/menyerahkan bantuan ke Posko Bencana Banjir yang berada di Pondok Modern Kecamatan Karanganyar serta membagikan langsung bantuan makanan roti, susu, Mie instan, nasi bungkus serta minuman seperti air mineral, susu kotak, kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di POSKO MA Mazro’atul Huda Wonorenggo Cangkring Kecamatant Karanganyar kabupaten Demak Jawa tengah.

Sementara itu Koordinator kegiatan Alumni SMA Negeri 1 Demak angkatan 1988 Brigjend, Pol. Agus Rohmat, SH., S.IK., MH yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala BNNP Provinsi Jawa Tengah menegaskan, bahwa "kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk solidaritas dan komitmen dari rekan-rekan anggota/pengurus Alumni 88 SMAN 1 Demak, dimana, bantuan yang diberikan merupakan hasil swadaya dari seluruh elemen dan kas Alumn," tegasnya.

Lebih lanjut Dalam kesempatan tersebut Brigjend Agus Rohmat, SH., S.IK, MH menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kepedulian rekan-rekan alumni semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah kita semua.
“Senang rasanya dapat berbagi, tapi sedih juga melihat korban banjir begitu banyak, bisa kami rasakan betapa sedihnya mereka, bantuan kita tidak seberapa tapi semoga sedikit dapat mengurangi beban para korban banjir, semoga dengan keihlasan hati semua dapat mendorong serta memotivasi masyarakat lainnya untuk juga membantu para korban”, pungkas Brigjend Pol Agus Rohmat, SH., S.IK, MH.

Mujihartono
Kaperwil jawatengah


×
Berita Terbaru Update