Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Terima Keluhan Warga,Pemerintah Daerah Respon dengan Tindakan Cepat penyebab Genangan Air di Depan Rumah Dinas Bupati Merangin

Kamis, 11 Januari 2024 | Januari 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-11T09:10:26Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Merangin - Tindakan Cepat Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin yang di Pimpin PJ Bupati Merangin Mukti Said menyikapi viralnya beberapa kendala Sosial dan Infrastruktur di tengah masyarakat. 11/1/24.

Hal ini terlihat dari Respon atas Keluhan warga Merangin yang menggunakan badan jalan guna melaksanakan aktivitas sehari hari.


Sekira pukul 15:00 wib tepatnya 80 meter di Depan Rumah Dinas Bupati Merangin menuju jembatan Syamsudin Uban kota Bangko terlihat Dari aktivitas dinas Pekerjaan umum kabupaten Merangin tengah melakukan Pembuangan Air yang tergenang di sisi kiri jalan tersebut.

Saat di ditanya pada salah seorang Staff kantor pekerjaan umum di lokasi itu,ya mas ?? Kami sedang kondisikan Genangan air ini guna melihat apa penyebab dari sumbatan Box Culver di bawah badan jalan ini.

Ya ? Box ini di bangun tahun 90han kalo ga salah,yang mana dahulu pernah ambruk oleh tendangan air yang mengarah ke Sisi kiri jalan, disamping itu tekanan air Drainase dan got yang berada sekitar area diatas tentu mensupply air ke arah jalan.

Sebab itu kami akan periksa apakah Box Culvers tersumbat atau apa yang terjadi. Kami juga berharap pada pengguna jalan untuk bersabar dan berhati hati saat melintas karena kami sedang mencoba kuras air yang tergenang. Tutup Cik Tedi

Hingga berita ini di terbitkan petugas dari Pekerjaan Umum kabupaten Merangin tengah bekerja.


Hambali


×
Berita Terbaru Update