Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Temu Ramah Pj. Bupati dengan Insan Pers dan Lsm : Bila Ada ASN ikut Nyaleg Laporkan, akan kita Tindak

Rabu, 10 Januari 2024 | Januari 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-10T07:59:43Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Aceh Tamiang - Jurnalisme.Online | Guna Mempererat tali silaturahmi Pj Bupati Aceh Tamiang  menggelar temu ramah bersama insan Pers beserta LSM, kegiatan berlangsung di Aula Seketaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Aceh Tamiang pada Rabu (10/1/2024) sekitar pukul 10.00 wib.


Pada kegiatan tersebut, di hadiri para Awak media cetak, Online dan Telivisi serta pejabat lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang, secara langsung bertatap muka lakukan dialog dengan insan Pers dengan santai yang penuh keakraban.


Pj Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra, didampingi Drs. Tri Kurniawan selaku Plt. Sekda Kabupaten Aceh Tamiang menuturkan "Ucapan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan media, ini merupakan momen yang baik mempererat dan meningkatkan tali silaturahim dilingkungan Pemerintahan dengan para awak media. 


"Tak akan berhasil bila tidak adanya dukungan para insan Pers, sinergi dari pihak media serta intansi terkait sangat penting untuk membangun Aceh Tamiang dengan menyajikan pemberitaan yang positif dan seimbang", tuturnya.


Asra menambahkan, "Negara demokrasi dalam menjalankan roda-roda pemerintahannya maka peran media sangat penting sebagai kontrol sosial setiap adanya proses pembangunan Daerah dan menjelang pileg dan pilpres ini netralitas ASN harus tetap terjaga dengan baik".


Selanjutnya dari para awak media yang hadir diberikan kesempatan bertanya sekaligus memberikan pendapat dan saran kepada Pj. Bupati. 


Para insan Pers menyampaikan beberapa beberapa pertanyaan kepada Pj. Bupati salah satunya terkait ASN yang terlibat caleg, maka dengan tegas Pj. Bupati Asra menjawab, "bila terbukti ada ASN yang terlibat nyaleg dan buktinya lengkap maka segera beritahu kami, akan segera kita tindaklanjuti" ujar Asra.

×
Berita Terbaru Update