Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sesosok Tubuh Terdampar di Pantai Peltim Mentok

Selasa, 16 Januari 2024 | Januari 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-16T03:05:54Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



foto Ilustrasi


Jurnalisme - Bangka Barat,  Ditemukan mayat terdampar di pesisir pantai Peltim Mentok, Tim Gabungan yang terdiri dari Sat Polairud Polres Bangka Barat dan Tim gabungan diantaranya Polsek mentok,BPBD kab Bangka Barat, Sat Reskrim, Sat Intelkam Polres Bangka Barat dan Pt timah Mentok langsung melakukan evakuasi penemuan mayat di pantai Peltim Mentok, Senin (15/1/2024).

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK, melalui Kasat Polairud Iptu Yudi Lasmono menjelaskan "Kejadian yang terjadi sekira Pukul 20.00 WIB, di pantai Peltim Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat, menurut keterangan saksi sekitar pukul 18.00 WIB saksi salah satu nelayan bernama Riyan hendak pulang dari mukat ikan di pantai peltim, pada saat perjalanan pulang ke pinggir pantai saksi melihat sesosok tubuh berkelamin laki-laki terbaring di bebatuan pinggir dermaga peltim, saat diperiksa ternyata sudah tidak bernyawa lagi, selanjutnya saksi melaporkan hal tersebut ke warga setempat untuk meminta bantuan," jelas Kasat.

" Saat ditemukan oleh warga korban dalam keadaan terdampar dan korban juga sering melakukan aktivitas mencari atau muket ikan di pantai peltim, almarhum juga ada mengalami gangguan kesehatan," tambah kasat.

Untuk saat ini korban di bawah ke RSUD Bangka Barat  dilakukan visum et repertum oleh personil Sat Polairud beserta keluarga korban, sedangkan identitas korban SU 55 tahun adalah warga Lap. Golf Kel. Sungai Baru Kec. Mentok Kab. Bangka Barat.

" Kami dari Sat Polairud menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati untuk melakukan kegiatan di laut karena untuk saat ini cuaca masih ekstrem," himbau kasat Polairud. 

(ALF)

×
Berita Terbaru Update