Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sat Samapta Polres Aceh Tamiang Bersama Masyarakat melaksanakan Gotong Royong Dalam Rangka "Jum’at Bersih"

Jumat, 12 Januari 2024 | Januari 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-12T09:20:19Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang  –  jurnalisme online  | Polda Aceh, personel Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih di sarana ibadah lokasi di Masjid Al Furqon dalam wilayah hukum (wilkum) Polres Aceh Tamiang. Jum'at (12/01/24).


Dasar pelaksanaan giat tersebut merupakan salah satu program Kapolda Aceh melalui Perintah Lisan saat video comference (Vikon) Quick Wind Presisi pada Hari Jumat tanggal 27 Juli 2023.



Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan, giat tersebut gunanya meningkatkan kehadiran Polisi di Mesjid Al Furqon Kecamatan Kuala Simpang sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kebersihan terutama di tempat tempat Ibadah.


“Tujuan kegiatan ini meningkatkan silaturahim antara Polri dan Tokoh Agama dan masyarakat, meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang beribadah,” kata AKBP M. Yanis


giat ini juga menghimbau kepada warga agar bersama sama menjaga kebersihan masjid serta memelihara Kamtibmas.


Hadir dalam Kegiatan Jum’at Bersih ini personel Polres Aceh Tamiang, Tokoh Agama setempat, BKM Masjid Al Furqon, Para perangkat kampung dan masyarakat.**( Yd)

×
Berita Terbaru Update