Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sambangi Warga, Kabaglog Polres Way Kanan Salurkan Bansos

Sabtu, 27 Januari 2024 | Januari 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-27T04:34:10Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



way kanan-MOI jurnalisme.online

Polres Way Kanan Polda Lampung sambangi warga dan menyalurkan bantuan sosial (bansos) di Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Sabtu (27/01/2024).


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Ps. Kabaglog Polres Way Kanan AKP Nedi Herman  menyampaikan saya bersama personel Baglog (bagian logistik) Polres Way Kanan melakukan sambang ke warga dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang  kondusif, aman dan terkendali di wilayah hukum Polres Way Kanan.


Menurutnya, sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi. Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan.


Pihaknya menghimbau warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam segala kegiatan termasuk saat ini tahapan pemilu 2024 berlangsung" Imbuhnya.


Dalam kesempatan tersebut, kami juga menyalurkan  bansos  berupa paket sembako dengan menyentuh langsung masyarakat yang menjadi prioritas menerima bantuan kepada ibu Bismil di  Kampung Negeri Baru, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan kebutuhan sehari hari ," Ungkapnya.

( Iwan )

×
Berita Terbaru Update