Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polsek Karang Baru Mengelar Jum'at Berkah Dengan Memberikan Santunan Kepada Anak Anak Yatim

Jumat, 12 Januari 2024 | Januari 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-12T09:15:29Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang  -  jurnalisme online | Polda Aceh, Dalam Rangka Jum'at Berkah Polsek Karang Baru Memberikan Santunan Kepada Anak anak yatim Piatu yang dilaksanakan di Aula Bhayangkari mapolsek Karang Baru. Jum'at (12/01/24).


Adapun santunan anak yatim ini diberikan kepada anak anak yang berasal dari SD N 1 Karang bundar Kecamatan Karang Baru kabupaten Aceh Tamiang.



Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Karang Baru IPTU Surya Darma Sofyan diawali dengan pembacaan Surat Alfatihah dan doa-doa keselamatan oleh Ustadz Satria M.Rambe,Spdi dan dilanjutkan dengan pemberian Santunan Kepada Anak Anak yatim Piatu.



Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kepada sesama serta Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah atas segala karunia dan nikmat yang telah diberikan dan Mensyiar kan Sunah Nabi Muhammad Saw untuk menyantuni anak yatim piatu serta Mencari berkah melalui tawasul anak yatim piatu agar seluruh personel Polsek Karang baru dalam keadaan sehat wal afiat dan  Pemilu 2024 berjalan damai tertib dan lancar.**( Yd)

×
Berita Terbaru Update