Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Personel Satlantas Polres Aceh Tamiang Laksanakan Patroli Dialogis

Sabtu, 06 Januari 2024 | Januari 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-06T08:52:42Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang - jurnalisme online|  Personel Sat Lantas Polres Aceh Tamiang melakukan patroli dialogis tentang tertib berlalulintas.


Selain itu, personil Satlantas juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan ber tempat di Jalan lintas Kecamatan Kuala simpang dan Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu 06/01/2024.


Personel Sat Lantas memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar tidak ugal-ugalan saat membawa kendaraan di jalan raya, karena dapat membahayakan diri sendiri, maupun orang lain.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas , AKP Aiyub, S.E, M.H mengatakan, bahwa personel Sat Lantas harus selalu memberikan himbauan untuk tertib berlalu lintas sehingga tercipta Kamtibcarlantas di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.


“Dengan sering menyampaikan pesan tertib berlalulintas kepada pengendara di jalan, diharapkan bisa mampu meminimalisir angka kecelakaan dan bisa membuat masyarakat akan lebih sadar dan mentaati ketertiban di jalan, pungkasnya**(yd)

×
Berita Terbaru Update