Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Personel Polsek Trienggadeng Polres Pidie Jaya Wujudkan Keharmonisan dengan Pengajian Rutin

Sabtu, 20 Januari 2024 | Januari 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-20T05:18:55Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Pidie Jaya - jurnalisme online | Personel Polsek Trienggadeng Polres Pidie Jaya meneguhkan keharmonisan internal dengan melaksanakan pengajian rutin di Mushalla Mapolsek Trienggadeng. Sabtu (20/1/2024) pagi, pukul 08.30 WIB.


Usai apel pagi, personel Polsek Trienggadeng melanjutkan kegiatannya dengan menggelar Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Mushalla Mapolsek Trienggadeng. 


Acara dimulai dengan pembacaan Surat Yasin yang dipimpin oleh Ustad Mukhtar dari Gampong Cot Lheue Rheng Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya.


Binrohtal yang diadakan seminggu sekali bertujuan untuk membentuk dan meningkatkan mental personel Polsek Trienggadeng, menjadikan mereka lebih humanis dan profesional dalam melaksanakan tugas di lapangan.


Kegiatan ini merupakan program Kapolsek Trienggadeng Ipda Muhammad Harun, S.H.


Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H,S.I.K,M.Si, melalui Kapolsek Trienggadeng Ipda Muhammad Harun, S.H, menyampaikan bahwa kegiatan pengajian rutin ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri agar lebih religius dan humanis. 


Harapannya, sikap mental personel yang positif akan menciptakan pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana dalam pelayanan kepada masyarakat.


Kegiatan Pengajian Bimbingan Rohani dan Mental di Polsek Trienggadeng rutin dilaksanakan setiap satu hari dalam satu minggu, mencerminkan komitmen untuk memperkuat nilai-nilai spiritual dan moral di lingkungan kepolisian. Pungkas Kapolsek**(yd)

Sumber: humas polres Pidie jaya 

×
Berita Terbaru Update