Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pengajian Akbar,Pekon Suka Agung Ajak Warga Jaga Kerukunan Sambut Pemilu 2024

Sabtu, 20 Januari 2024 | Januari 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-20T13:50:21Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 Tanggamus –Jurnalisme Online Pemerintah Pekon Suka Agung Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus, Lampung mengelar Pengajian Akbar, serta mengajak warga ciptakan kerukunan dan kedamaian jelang pemilu 14 Pebruari 2024 di Pekon setempat.

Adapun susunan acara meliputi : pembukaan, pembacaan dzikir dan tahlil, sambutan-sambutan dari berbagai pihak, penampilan orkes music rebana, pembacaan ayat suci Al Qur’an, Acara dilanjutkan dengan pengajian akbar bersama Ustad Ir. Untung Suhendro.,ST,.M.T, Sabtu (20/1/2024)

Dalam sambutannya, Kepala Pekon Suka Agung ,Sumadi S.Pd menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Dimana pemilihan anggota DPRD Kab/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD dan pemilihan Presiden dan wakil Presiden tentunya banyak hal yang harus dijaga terutama untuk tidak saling benturan antar warga, walaupun beda warna dan pilihan

Terutama saat perbedaan pilihan politik
jangan sampai hanya karena perbedaan pilihan kita menjadi tidak rukun dengan saudara, tetangga, atau teman kita. Setelah Pemilu serentak berlangsung menyisakan konflik, bentrok dan perpecahan antar warga,”pinta nya.

“Maka saya menghimbau kepada segenap elemen masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta menghindari tindakan-tindakan yang dapat mengganggu ketenangan bersama. Mari kita saling bekerja sama sehingga Pemilu 2024 dapat kita rayakan dan selenggarakan dengan aman, lancar dan sukses,”harap nya.

Karena pemilu serentak 2024 merupakan momentum penting dalam kehidupan berdemokrasi.Tidak hanya itu, dirinya menekankan sebagai warga negara yang baik dan memiliki hak pilih, dirinya meminta agar masyarakat ikut aktif menyukseskan Pemilu serentak 2024 mendatang.

“Minimal memberikan suara dan dukungan kepada kandidat yang menurut kita mampu dan dapat mewujudkan keinginan dan harapan-harapan masyarakat luas,” tutup Sumadi S.Pd. 


Evi sweet

×
Berita Terbaru Update