Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kunker Di Kepulauan Kei, Ini Yang Dilakukan Kajati Maluku

Senin, 22 Januari 2024 | Januari 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T06:50:14Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



//Jurnalisme.Onlaine.com  II Tual - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Wilayah Maluku Agoes Soenanto, S.H, M.H melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Wilayah Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, Provinsi Maluku Senin, (22/1/2024).


Dalam kunjungan itu, Kajati didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Maluku Ny. Debie Agoes bersama dengan sejumlah penjabat utama Kejaksaan Tinggi Maluku.


Diketahui, rombongan Kajati berangkat dari Bandara Pattimura Ambon sekitar pukul 06:30 WIT dan tiba di Bandara Karel Satsuitubun Langgur pukul 10:00 WIT.


Setibanya di bandara, rombongan Kajati di sambut Forkopimda Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara dan mengikuti ritual adat serta disuguhkan dengan tarian adat. 



Setalah bersalaman dengan seluruh Muspida, rombongan Kajati beristirahat sejenak di ruang VIP tamu Bandara. Selanjutnya, rombongan mengikuti jamuan makan siang bersama bertempat di Caffe dan Restoran Forgansa Desa Loon.


Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Kajati Maluku diagendakan akan melakukan peresmian Gedung Penunjang Kantor Kejaksaan Negeri Tual dan Kantor Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kota Tual.


Kemudian, Kajati beserta rombongan akan melaksanakan tatap muka bersama dengan Pemerintah Daerah Kota Tual di Aula Balai Kota Tual.


Komar Efruan 

×
Berita Terbaru Update