Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kodim 0732/Sleman Dan Forkopimda ikuti Komsos Tingkat Pusat Melalui Zoom Meeting

Selasa, 23 Januari 2024 | Januari 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-23T05:25:04Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


SLEMAN jurnalisme.online

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Arm Danny A.P Girsang S.Sos.,M.Han bersama Forkopimda Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Tingkat Pusat Tahun 2024 dengan thema "TNI AD Bersama Rakyat Siap Hadapi Dampak Perubahan Iklim Global" melalui zoom meeting yang dipimpin oleh Aster Kasad Mayjen TNI Joko Hadi Susilo dan Moderator Brigita Manohara di Aula Kodim 0732/Sleman Jl.Magelang Km 14,5 Medari Triharjo Sleman.Senin (22/1/2024) 

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0732/Sleman Letkol Arm.Danny AP Girsang,S.Sos M.Han, Wakapolresta Sleman. AKBP Darno, SH,SIK, Pasiter Kodim 0732/Sleman, Pasiintel Kodim 0732/Sleman, Kakesbangpol Kabupaten Sleman DRS H. Hery Sutopo, M.M, M. Sc, Kepala Dinas pertanian Kab Sleman Ir Suparmono, M.M dan Kepala Dinas PMK Kabupaten Sleman Samsul Bakri, S.IP, MM.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan narasumber dari BMKGF Fachri Radjab Kepala Pusat Informasi Perubahan Iklim BMKG dan Laksmini Dhewanthi Direktur Jendral pengendalian Iklim KLHK RI serta Kolonel Inf Frega Wenas Inkiriwang Kabaglat Rindam Jaya. 

Adapun inti yang disampaikan dalam kegiatan tersebut antara lain tentang kepedulian sebagai satuan wilayah terkait penanggulangan bencana dan kebakaran hutan yang terjadi dan selalu waspada dengan situasi wilayah terkait dengan adanya perkembangan Perubahan iklim/Cuaca dan selalu bersinergi dengan Aparat Pemerintah untuk mengantisipasi perkembangan yang terjadi diwilayah.

Red: EKO
×
Berita Terbaru Update