Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kodim 0731/Kulon Progo Melaksanakan Upacara Bendera TujuhbelasanBulan Januari 2024

Rabu, 17 Januari 2024 | Januari 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T05:45:44Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


KULON PROGO jurnalisme.online

Kodim 0731/Kulon Progo melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih tanggal 17 Bulan Januari 2024, diikuti anggota Militer/PNS Kodim dan Kanminvetcad Kulon Progo, berlangsung di Halaman Makodim, Senin (17/01/2024).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kakanminvetcad 17-IV Mayor Cba (K) Pudji Lestari, S.S., Komandan Upacara Danramil 02/Temon Kapten Czi Purnama, Perwira Upacara Pasipers Kapten Caj (K) Kelli Wijaya, Pengibar Bendera anggota Koramil 02/Temon, Pembaca Pembukaan UUD 1945 Serka Hery Yulianto, Pengucap Sapta Marga Serda Rendy, Pembaca Panca Prasetya Korpri PNS Sunaryo dan Pembawa Acara PNS Suharni. 

Amanat Panglima TNI dibacakan Irup antara lain, saya mengucapkan selamat Tahun Baru 2024 kepada Prajurit dan PNS TNI dimanapun bertugas dan berada.  Jadikan momentum pergantian tahun ini sebagai awal yang baik dalam melaksanakan tugas sesuai bidang tanggung jawab masing-masing dengan tulus dan ikhlas.

Pada tahun 2024 ini kita mempunyai tantangan untuk mengawasi dan menyukseskan pesta demokrasi dalam rangkaian Pilpres, Pileng dab Permilukada.  TNI memiliki kewajiban untuk menjaga stabilitas nasional sehingga kita harus memastikan agar agenda politik nasional ini dapat berjalan dengan aman dan damai. Dalam hubungannya dengan isntitusi lain optimalkan sinergitas TNI Polri serta semua komponen bangsa dalam menjaga kondusivitas dan keamanan Negara.  

Kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk jaga netralitas TNI, tegakkan integritas, jaga citra instutusi TNI, hindari pelanggaran, jaga disiplin, jaga marwah TNI sebagai Tentara Rakyat, jadilah prajurit TNI yang PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif) dengan memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT senantiasa melimpahkan bimbingan, petunjuk dan kekuatan-Nya kepada kita sekalian dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada NKRI.

Red: EKO
×
Berita Terbaru Update