Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kodam IV/Diponegoro mengelar Fun Off Road dan Baksos Di Sleman

Minggu, 21 Januari 2024 | Januari 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-21T04:09:05Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


SLEMAN jurnalisme.online

Dalam upaya mempererat silaturahmi TNI AD dengan Rakyat, Kodam IV/Diponegoro mengelar Fun Off Road dan Baksos di wilayah teritorial Kodim 0732/Sleman jajaran Korem 072/Pamungkas pada Sabtu.(20/1/2024).

Dalam kegiatan tersebut selain off road juga digelar Bansos kepada masyarakat kurang mampu disekitar lokasi acara tepatnya di Grojogan Watu Purbo Tempel Sleman, selain itu juga mengelar pengobatan gratis dan donor darah. 

Kurang lebih 150 orang menerima bantuan sembako dan ratusan lainya melakukan donor darah serta pengobatan gratis.

Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis M.D.A di depan awak media mengatakan bahwa kegiatan Fun Off Road dan Baksos Pangdam lV/ Diponegoro sebagai bentuk kemanunggalan kepada rakyat dan ajang mempererat silaturahmi TNI dengan rakyatnya.

”Fun Off Road dan Baksos Pangdam lV/Diponegoro sebagai bentuk kemanunggalan kepada rakyat, selain latihan ketangkasan peserta juga kami menyerahkan bantuan sembako dititik-titik tertentu ”Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis.

Kasdam berharap dengan adanya kegiatan tersebut kepada masyarakat yang menerima bantuan dapat meringankan kebutuhan hidup keluarga.

Perlu diketahui, kegiatan yang dimulai Star di lapangan Desa Dukun, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang Dan berakhir finis di Joglo Jamal Tempel Sleman.

Acara diakhiri dengan pemberian Santunan kepada Anak-anak Anggota TNI yang berprestasi baik sekolah maupun olahraga.

Red: EKO
×
Berita Terbaru Update