Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolsek Trienggadeng Menengahi Kesalahpahaman Warga Antar Gampong

Senin, 29 Januari 2024 | Januari 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-29T07:33:21Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Meureudu - jurnalisme online  | Kapolsek Trienggadeng, Ipda Muhammad Harun, bersama Bhabin Kamtibmas Polsek Trienggadeng, turut membantu Aparatur Gampong di wilayah Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, dalam melakukan upaya mediasi untuk menyelesaikan kesalahpahaman antar warga di Gampong tersebut. Pada Senin, 29 Januari 2024, sekitar pukul 10.00 WIB.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Trienggadeng bersama aparat setempat, seperti Geuchik Gampong Mee Peuduek, Sekdes Gampong Mesjid Peuduek, para tuha peut Gampong Mee Peuduek, dan para tuha peut Gampong Mesjid Peuduek, berusaha menyelesaikan permasalahan yang muncul, yaitu selisih paham antara dua warga.


Identitas warga yang terlibat dalam kesalahpahaman ini adalah MN (30 tahun) dari Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, dan RY (27 tahun) dari Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya.


Melalui mediasi, permasalahan dapat terselesaikan secara kekeluargaan dengan pernyataan permintaan maaf dari pihak pertama kepada pihak kedua. Pihak kedua juga bersedia memaafkan pihak pertama di hadapan perangkat desa Gampong Mee Peuduek dan Gampong Mesjid Peuduek.


Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kasi Humas Ipda Mustafa, mengapresiasi langkah-langkah mediasi yang dilakukan oleh Kapolsek Trienggadeng dalam menciptakan damai dan harmoni di lingkungan masyarakat. 


Mediasi seperti ini mencerminkan komitmen Polri dalam menjaga ketertiban dan perdamaian di tengah-tengah masyarakat. Pungkas Kasi Humas**(yd)

Sumber: humas polres Pidie jaya 

×
Berita Terbaru Update