Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolsek Rantau Hadiri Rapat Koordinasi Tahapan Kampanye Pemilu Serentak 2024

Jumat, 19 Januari 2024 | Januari 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-19T10:53:00Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang  - jurnalisme online | Polda Aceh, Kapolsek Rantau IPTU Agus Gani Harto, S.H menghadiri Rapat Koordinasi Tahapan Kampanye Pemilu Serentak 2024 bersama Forkopimcam Rantau di Aula Kantor Camat Rantau. Jum'at (19/01/2024).


Kegiatan yang dihadiri oleh Forkopimcam Rantau dengan Para Mukim, Para Datok Penghulu, PPK, dan Panwascam Se-Kecamatan Rantau ini bertujuan untuk menjalin Silaturahmi yang baik Antara Polri dengan Stakeholder, Para Mukim, Para Datok Penghulu, PPK, dan Panwascam Se-Kecamatan Rantau.


Selain itu, rapat koordinasi ini juga untuk menentukan Titik Lokasi Kampanye Terbuka Pemilu Serentak 2024 yg nantinya akan di serahkan ke KIP Kabupaten Aceh Tamiang guna Meminimalisir gangguan Kamtibmas serta hal-hal yg tidak diinginkan lainnya.


Pada kesempatan ini Kapolsek Rantau IPTU Agus Gani Harto, S.H juga menyampaikan beberapa arahan diantaranya Agar kiranya para peserta rapat koordinasi yang hadir terus berkomunikasi dengan Polsek Rantau akan perkembangan situasi Jelang Pemilu Serentak 2024.


"apabila Ada kendala agar segera berkoordinasi dan melaporkan Ke Polsek Rantau untuk bersama mencari solusi pemecahan masalah bersama perihal Tahapan Pemilu Serentak 2024 serta Jaga Sikap Perbuatan, Jaga Netralitas kita selaku Pengamanan, Penyelenggara atau Aparatur Negara Guna Suksesnya Pemilu Serentak 2024." Ucap IPTU Gani**(yd)

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update