Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolsek Bendahara Hadiri Temu ramah dan Koordinasi Dengan PPK dan Panwascam Banda Mulia

Jumat, 12 Januari 2024 | Januari 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-12T09:12:52Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang - jurnalisme online | Polda Aceh, Kapolsek Bendahara IPDA Ivan Sofyan, S.E bersama Forkopimcam Banda Mulia mengelar kegiatan temu ramah dan Koordinasi Dengan PPK dan Panwascam Banda Mulia bertempat Di warung Kopi Sudut Kota. Jum'at (12/01/24).


Dalam kesempatan ini Kapolsek Bendahara IPDA Ivan Sofyan, S.E menyampaikan beberapa penekanan yaitu Terkait pengerusakan Baleho, muspika berharap tidak akan terulang kembali di wilayah kita dan saya minta agar Panwaslu  yang ada di Desa melakukan pengawasan   secara intens agar tidak terjadi lagi pengerusakan APK (Baleho)milik para Caleg.


Selain itu IPDA Ivan juga meminta agar Selalu berkoordinasi dan kerja sama dengan Polsek Bendahara untuk kelancaran proses pemilu dan Jika ada kendala segara laporkan dengan pihak intelkam untuk mencari solusi yg baik." Ucap Ivan


Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan temu ramah ini dapat meningkatkan koordinasi yang baik antara pihak PPK dan Panwascam bersama Forkopimcam Banda Mulia Dalam menghadapi pemilu 2024 agar terciptanya pemilu yang aman dan damai.**( Yd)

×
Berita Terbaru Update