Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.SI bersilaturahmi ke Kejaksaan Negeri Kab. Sarolangun

Kamis, 25 Januari 2024 | Januari 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-25T05:50:22Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Sarolangun.Jurnalisme.online - Kamis (25/1/2024) Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.SI bersilaturahmi ke Kejaksaan Negeri Kab. Sarolangun, Kedatangan AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.SI diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Sarolangun Z. Nasution, SH. MH. di Kantor Kejaksaan Negeri Kab. Sarolangun.


Kegiatan ini merupakan bagian dari Cooling System yang dilaksanakan Polres Sarolangun dalam menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 serta menjalin komunikasi yang baik dengan stake holder termasuk Kejakasaan Negeri Sarolangun.


Terlihat hadir  Kasat Intelkam Polres Sarolangun, AKP Sukman, SH, Kakan Kesbang Hudri, M. Pd. I, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Sarolangun A. Fariansyah, S.H. Kasat Narkoba Polres Sarolangun AKP henry, S.H., Kasat Lantas  Polres Sarolangun AKP Rio Siregar, S.I.K., Kbo Intelkam Polres Sarolangun IPDA Sutrisman SH. 


Dalam Penyampaian Kapolres Sarolangun, Kapolres Sarolangun berharapkan sinergitas yang baik antar lembaga penegakkan hukum dan pemerintah khususnya di Kabupaten Sarolangun.

“Kedepan kita dihadapkan dengan Pemilu yang semakin dekat, Polri akan tetap menjalin kerjasama bersama kejaksaan untuk kita bersikap netral,  agar situasi politik di wilayah Kabupaten  Sarolangun berjalan kondusif, menciptakan harkamtibmas yang baik dalam menjaga keselamatan masyarakat yang merupakan hukun tertinggi” Ujarnya. (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update