Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jum'at Curhat Polsek Geumpang, Serap Aspirasi Masyarakat

Jumat, 05 Januari 2024 | Januari 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-05T08:30:58Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Sigli -  jurnalisme online| Kegiatan Jumat Curhat Polsek Geumpang dalam rangka menyerap dan menerima masukan serta  keluhan masyarakat terkait gangguan kamtibmas, digelorakan dengan tema "Jumat Curhat Ngon Kapolsek Geumpang".


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Geumpang Ipda Mirzan, SH, M.Si, Tokoh Pemuda Kec Geumpang, Masyarakat Kec Geumpang dan Personil Polsek Geumpang.Polres Pidie 


Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH melalui Kapolsek Geumpang Ipda Mirzan, MH,M.Si menyampaikan, tentang Contact person Hot Line Kapolres Pidie di nomor 082135311978 , bahwa setiap masyarakat yang mengadu langsung diterima oleh Kapolres Pidie dan akan di rahasiakan identitasnya. 


Ipda Mirzan juga menghimbau kepada masyarakat Geumpang khususnya untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang selama kondusif di Wilayah Hukum Polsek Geumpang. 


Dalam kegiatan tersebut salah Tokoh Pemuda Geumpang Munawar, yang mewakili  masyarakat Kecamatan Geumpang, sangat mengapresiasi program Jumat curhat ini, kerena dengan kegiatan seperti ini kita bisa sama sama membahas dan mencari solusi tentang setiap setiap permasalahan kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Geumpang.


"Dengan kegiatan seperti ini kita dapat sama sama menjaga Kecamatan Geumpang agar ke depanya dapat bersih dan terhindar dari narkoba dan kejahatan kriminal lainya", sebutnya.**( Yd)

×
Berita Terbaru Update