Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Iptu. Adha Fristanto. SH.MH, Sebutkan Bhabinkamtibmas Ujung Tombak dan Polri di Tengah Masyarakatnya.

Selasa, 09 Januari 2024 | Januari 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-09T09:12:37Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Bungo - Peran BHABINKAMTIBMAS di tengah Masyarakat merupakan perpanjang tangan dan ujung tombak Polri khususnya suatu jajaran Polsek yang salah satu nya Polsek Pelepat.

Dimaksud dengan giat yakni melaksanakan Sambang Dan silaturtahmi dengan tokoh Pemuda desa Senamat Kecamatan Pelepat.

Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Kapolsek Pelepat pada awak media ini sebutkan bahwa personel yang ditugaskan melaksanakan Sambang dan melaksanakan komunikasi Humanis pada warga yakni Bripka. Anas Rullah. S.IP. pada hari Selasa 09 Januari 2023 pukul 11.40 Wib.

Pada kegiatan ini sasaran yang di capai yakni Mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan yang dinamis dengan Tokoh Pemuda Desa Senamat Kecamatan Pelepat. Disamping itu BHABINKAMTIBMAS Menyampaikan agar memberi tahu kepada warga supaya anak remaja untuk tidak mengikuti balap liar di jalan raya. 

Serta menyampaikan agar keluarga dan tetangga lain sesuai arahan Kapolres Bungo tentang pola asuh anak yang terjaga agar terhindar dari Pergaulan bebas dan Penyalahgunaan NARKOBA dan meningkatkan kegiatan-kegiatan Positif dilingkungan tempat tinggal serta Mengajak warga masyarakat lain untuk memanfaatkan pekarangan rumahnya untuk menanam seperti sayur - sayuran dan cabe untuk meningkatkan ketahanan pangan.

Menutup konfirmasinya Kapolsek sebutkan Jaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal guna menghindari berkembangnya wabah malaria yang di sebarkan melalui Nyamuk Aidesaigiti.

Serta diharapkan agar keluarga yang akan membuka lahan perkebunan agar tidak dengan cara dibakar, karena dapat dihukum penjara sebagaimana dalam pasal 56 ayat 1 Dipidana penjara maksimal 10 tahun dan Denda maksimal 10 milyar. Tutup Adha


Hambali

×
Berita Terbaru Update