Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Hingga tengah Malam,Dinas PUPR, BPBD, DAMKAR Merangin Berjibaku menggunakan Pompa Besar Menguras Genangan Air yang Mengaliri Badan Jalan

Kamis, 11 Januari 2024 | Januari 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-11T17:31:00Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Merangin - Kamis,11 Januari 2024 Sekira Pukul 23:05 Wib, Saat Melintas di poros Jalan menuju Jembatan kenamaan di Kabupaten Merangin Jembatan Baru Syamsudin Uban tepat 80 meter dari Kediaman Rumah Dinas Bupati Merangin masih terlihat kesibukan dari Pemerintah Daerah merangin melalui Dinas PUPR, BPBD, DAMKAR berjibaku memberi penanganan atas Kondisi Forcemajeur yang terjadi pada penyangga Kiri badan jalan yang tergenang air.


Terlihat alat Berat Jenis Becholoaders berupaya membongkar sumbatan Box Culvers di pandu dari Pegawai dari dinas terkait.

Sebelumnya, Genangan Air yang cukup Viral beberapa waktu lalu mendapat perhatian khusus oleh pemerintah daerah merangin dengan diterjunkannya Personil Pemadam kebakaran dengan membawa Unit Damkar berupa Mobil penyedot air dan terlihat pula unit reaksi cepat dari damkar yang merupakan bantuan dari Jepang dimasa Alharis saat menjabat sebagai Bupati Merangin.

Teddy Ramshes. S.IP. Kasubag TU di PUPRD pada awak media ini sebutkan bahwa dari dinas terkait sejak Pagi telah berjibaku menemukan titik permasalahannya dengan cara memompa genangan air dan hingga berita ini di terbitkan Dinas PUPR, BPBD, DAMKAR masih berupaya menguras genangan air dengan beberapa mesin Pompa besar.

Sekira pukul 17:00 wib dan pukul 21:00 wib hingga pukul 23:22 wib saat berita ini diterbitkan hujan masih mengguyur membasahi sekitar lokasi, yang mana menambah beban berat dengan datangnya Volume air mengalir menuju tempat genangan dari hujan lebat. Tutup Tedi.


Hambali


×
Berita Terbaru Update