Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Gerak Cepat, Personel Polres Aceh Selatan Turun Langsung ke Lokasi Lonsor

Minggu, 21 Januari 2024 | Januari 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-21T06:54:38Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Tapak Tuan - jurnalisme online | dalam upaya melancarkan arus lalu lintas dan membantu masyarakat membersihkan lumpur yang menyulitkan akses di badan jalan, personel Polres Aceh Selatan turun langsung ke lokasi longsor yang terjadi di Gunung Lhok Rukam, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu, 21 Januari 2024.


Personel Polres Aceh Selatan bekerja dengan sigap untuk membuka jalur-jalur yang terhambat akibat longsor. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas  bagi masyarakat yang ingin melewati area tersebut. Selain itu, personel Polres aktif dalam membersihkan lumpur yang menutupi badan jalan, mempermudah akses kendaraan baik roda dua maupun roda empat.


Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto menyatakan Kehadiran Personil Polres Aceh Selatan bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam membersihkan area jalan dari longsor sekaligus membatu melancaran arus lalu lintas di area tersebut.


“Kami hadir di lapangan untuk memberikan bantuan secepat mungkin. Selain melancarkan arus lalu lintas, kami juga berupaya membantu masyarakat membersihkan lumpur agar arus lalu lintas  dapat kembali normal dan bisa di lalui masyarakat." kata Adam.


“Kami menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan mengikuti arahan petugas Kepolisian di lokasi. Proses pembersihan dan pemulihan akan terus dilakukan dengan koordinasi yang baik antara petugas Kepolisian dan masyarakat sekitar,” tutup Adam.**(yd)

Sumber: humas polres Aceh Selatan 

×
Berita Terbaru Update