Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Gadis 17 tahun Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Di*i di Desa Sekancing Ilir.

Kamis, 25 Januari 2024 | Januari 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-24T23:36:05Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Merangin - Jambi, Viral nya seorang gadis mengakhiri hidup dengan cara gantung diri mendapat perhatian serius dari beberapa kalangan. Insident ini terjadi pada hari Rabu 24 Januari 2024 sekira pukul 17.30 wib seorang perempuan di temukan dalam kondisi tergantung di Besi Teralis Jendela Kamarnya.

Saat konfirmasi pada Kapolsek Muara Siau Iptu. Agung Heru. W.S.sy.MM membenarkan Seorang pelajar Gadis Manis sebut saja Putri 17 tahun beralamat RT.07/04 Desa Sekancing Ilir Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin di dapati meninggal dunia.

Untuk keterangan percepatan mengetahui penyebab kematian,Beberapa saat setelah di temukan dalam posisi gantung di*i dirumahnya Korban di bawa ke RSUD Kolonel Abunjani Bangko untuk menentukan kecurigaan lain. Ujar agung.
Penanganan Korban langsung di periksa Dr. Laila menyatakan bahwa Korban sudah dalam keadaan Meninggal dunia.

Sedangkan dugaan kuat korban meninggal akibat jeratan kain dileher saat gantung di*i. Tanda tanda kekerasan tidak ditemukan ditubuh korban. Ujar dokter yang menangani, Hal ini di perkuat keterangan saksi Nita 17 tahun,Edi 42 tahun dan Azir 36 tahun saat mendapati korban tergantung. Tutup agung

Hambali

×
Berita Terbaru Update