Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ditemani kopi, Inilah Bincang Santai Bareng Caleg DPRD Pematang Siantar Susanto Tan Wijaya

Senin, 15 Januari 2024 | Januari 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-15T05:38:05Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Jurnalisme Online, Pematang Siantar - Bincang santai dengan calon Legislatif DPRD Kota Pematang Siantar Susanto Tan Wijaya berlangsung di Cafe Vife yang berada di Jalan Gunung Simanuk Manuk, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Pada Kamis malam (11/01/24).


Ditemani secangkir kopi, banyak permasalahan yang dibahas disana. Dari sulitnya peluang untuk bekerja, Layanan kesehatan, Toleransi beragama, Pelaku usaha kecil dan menengah, Hingga pendidikan.


Calon Legislator Kota Pematang Siantar Nomor urut 4, Daerah pemilihan I wilayah Siantar Utara dan Siantar Barat dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tersebut mengutarakan niat baiknya untuk membantu dan memberikan solusi persoalan masyarakat Kota Pematang Siantar.


"Wakil rakyat itu harus dekat dengan masyarakat, terbukti di kartu nama ada nomer handphone saya, Masyarakat bisa langsung hubungi saya tanpa harus berjarak. Selain tugas dan fungsi legislasi, anggaran, serta pengawasan, Saya akan hadir untuk masyarakat Kota Siantar. Bukan sekedar janji, Tapi kita akan memberikan bukti nyata," Tutur Susanto Tan Wijaya.


Susanto Tan Wijaya merupakan bagian dari Vihara, Juga seorang wiraswasta di bidang konstruksi CV Obor. Susanto selama ini aktif di berbagai kegiatan sosial.




Lebih lanjut, Susanto mengatakan ketika beliau duduk nanti menjadi anggota legislatif, maka janji-janji yang tertuang dalam janji politik akan diwujudkannya, untuk garansinya masyarakat yang memilihnya akan mendapatkan kartu sahabat Susanto.


"Kartu tersebut akan diterima pemilih, Dan nanti bila saya duduk menjadi anggota dewan, Saya akan menunaikan janji tersebut, Bilamana saya tak menepatinya, Masyarakat bisa langsung datang ke Kantor Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk melaporkan janji yang saya pungkiri tersebut," Jelasnya.


"Masyarakat sudah cerdas, Kita tak perlu menggunakan uang (Money Politic-Red) untuk dipilih, kita hanya perlu hadir untuk masyarakat, Sebelum dan sesudah duduk menjadi anggota dewan nantinya," Tutupnya. (R1 CKI)

×
Berita Terbaru Update