Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Danramil 03/Turi Berikan Wasbang Kepada Linmas Kapanewon

Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-26T01:31:05Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


SLEMAN jurnalisme.online

Upaya meningkatkan profesionalitas dalam menjaga kondusifitas wilayah dan pengamanan jelang pemilu Legislagif pemilihan Presiden Wakil Presiden, Danramil 03/Turi Kodim 0732/Sleman Kapten Arm Wahyu Kuncoro berikan pembinaan dan Wasbang anggota Satlinmas Kapanewon Turi di Aula Kapanewon tersebut atas,Rabu (24/1/2024)

Dalam kegiatanya, Selain menampung aspirasi juga memberikan pemantapan tugas dan semangat anggota Linmas dalam melaksanakan tugas pengamanan TPS saat pemilu yang sudah di depan mata.

Dirinya juga mengapresiasi anggota linmas yang selama ini dengan semangat tinggi sudah membantu dalam pengamanan di wilayah tingkat Kapanewon.

Kesempatan itu juga Danramil berpesan kepada seluruh anggota Linmas pada pemilu mendatang untuk menjaga kesehatan dan kondisi fisiknya, agar tetap prima saat bertugas di TPS."Persiapkan diri dan menjalankan tugas sesuai SOP yang telah ditetapkan.

“Harapan lainya, Adanya regulasi penjagaan dari awal sampai akhir pelaksanaan Pemilu 2024, Jangan lupa mengambil pengalaman dari tahun 2019 sebelumnya sehingga kita dapat bersama-sama untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Red: EKO
×
Berita Terbaru Update