Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dandim Kulon Progo Melaksanakan Kunjungan di Koramil Kalibawang

Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-26T01:09:45Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


KULON PROGO jurnalisme.online

Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII Ny. Laura Herwandi, melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 05/Kalibawang, Rabu 24 Januari 2024.
 
Kedatangan Dandim 0731/Kulon Progo beserta Ibu disambut Danramil 05/Kalibawang Kapten Czi Sugiarta beserta seluruh anggota dan Persit. Kunjungan kerja dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi Makoramil 05/Kalibawang, silaturahmi, memberikan pengarahan dan menerima masukan, usul dan saran dari anggota demi kelancaran pelaksanaan tugas.
 
“Maksud dan tujuan kami melaksanakan kunjungan ke Koramil 05/Kalibawang adalah untuk mempererat tali silaturahmi, lebih saling mengenal, bertukar pikiran, diskusi, menampung dan menerima usul saran dari anggota dan Persit”, tutur Dandim.
 
“Tadi sudah sekilas disampaikan Danramil terkait situasi dan kondisi wilayah Koramil 05/Kalibawang, namun saya ingin langsung mendengar dari Babinsa terkait pelaksanaan tugas di lapangan, termasuk hambatan dan kesulitan ataupun hal-hal lain yang ingin disampaikan demi kelancaran pelaksanaan tugas dan kebersamaan,  kepada ibu-ibu Persit saya juga mengharapkan ada saran dan usul,” tutur Dandim.

“Kepada anggota dan Persit kami menghimbau dan mengajak untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjaga dan memelihara keharmonisan keluarga dan agar berupaya menciptakan usaha sampingan untuk persiapan pensiun”, 

“Terkait dengan pelaksanaan Pemilu 2024, agar seluruh anggota baik Militer, PNS dan Persit tetap menjaga netralitas”, tegas Dandim.

Red: EKO
×
Berita Terbaru Update