Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dandim Kulon Progo Hadiri Rapat ParipurnaPeringatan Hari Jad Ke-71 DPRD Kulon Progo

Jumat, 19 Januari 2024 | Januari 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-19T15:35:45Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


KULON PROGO jurnalisme.online

Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., menghadiri Rapat Paripurna DPRD Peringatan Hari Jadi ke-71 DPRD Kabupaten Kulon Progo dipimpin Ketua DPRD Kulon Progo Ibu Akhid Nuryati, S.E., di Ruang Kresna DPRD Kabupaten Kulon Progo, Jumat (19/01/2024).

Ketua DPRD Kabupaten Kulon Progo Ibu Akhid Nuryati, S.E., mengatakan saya atas nama pribadi dan mewakili DPRD Kuon Progo periode 2019-2024 mengucapkan 'Dirgahayu DPRD Kabupaten Kulon Progo” yang pada hari ini Jumat, tanggal 19 Januari 2024 telah berusia 71 tahun. Teriring doa dan harapan semoga DPRD Kabupaten Kulon Progo semakin memantapkan jati diri, semakin menjiwai gerak dan langkah untuk berperan dalam mewujudkan tujuan pemerintahan daerah yaitu mensejahterakan masyarakat sesuai dengan tugas wewenang dan fungsinya. 

Pj. Bupati Kulon Progo Ibu Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T., M.T., menyampaikan,  Hari Jadi DPRD Kabupaten Kulon Progo ini telah ditetapkan dengan Keputusan DPRD Nomor 20 Tahun 2019 tentang Hari Jadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kulon Progo dan diperingati setiap tanggal 19 Januari.
Saya selaku pimpinan di jajaran Pemkab Kulon Progo mengajak untuk luruskan niat, memperkuat komitmen dan merapatkan barisan untuk memperkokoh sinergitas melalui upaya-upaya yang lebih konkrit, terarah, terpadu dan berkesinambungan, untuk bersama-sama menghadirkan pembangunan yang sesungguhnya yaitu kemaslahatan, kemandirian dan kesejahteraan masyarakat Kulon Progo. Marilah sinergitas dan kerjasama yang baik ini kita alokasikan dalam upaya menggelorakan kembali semangat untuk meningkatkan kembali perekonomian masyarakat bagi seluruh warga Kulon Progo. Setiap bagian dari kita wajib dan berhak untuk mengupayakan kebangkitan ekonomi warga masyarakat Kulon Progo. Kita bisa apabila bekerjasama.

Sekali lagi saya ucapkan selamat atas Hari Jadi yang ke-71 DPRD Kulon Progo. Semoga terus menjadi wakil rakyat yang aspiratif dalam menyampaikan suara-suara rakyat. Tentunya kita ingin bersama-sama mewujudkan Kulon Progo Binangun dalam arti yang sesungguhnya. Kulon Progo yang maju, berbudaya, makmur dan sejahtera rakyatnya, pungkasnya.

Red: EKO
×
Berita Terbaru Update