Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dandim 0732/Sleman Hadiri Peresmian Taman Denggung dan Taman Layak Anak

Senin, 15 Januari 2024 | Januari 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-15T15:16:51Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


SLEMAN jurnalisme.online

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Arm Danny A.P Girsang S.Sos.,M.Han menghadiri peresmian Taman Denggung dan Taman Layak Anak di Kawasan Lapangan Denggung oleh Bupati Sleman Dra.Hj Kustini Sri Purnomo, Senin (15/1/2024).

Bupati Sleman berharap, Dengan adanya Kawasan ruang terbuka hijau ini diharapkan dapat memperindah wajah Kabupaten Sleman juga dapat menunjang kebutuhan aktivitas masyarakat. Khususnya anak-anak dalam bermain sekaligus belajar.

Keberadaan taman kota menjadi sebuah kebutuhan dan keharusan mengingat Denggung merupakan wajah kota yang memiliki fungsi sebagai branding Sleman,"kata Kustini saat peresmian.

Selain merevitalisasi Taman Denggung dan Taman Layak Anak itu, Pemkab Sleman turut mempercantik Kawasan Taman Kota tersebut. Termasuk pada Kawasan Patung KRT Pringgodiningrat yang turut diperindah.

Bupati menilai, Kehadiran Taman Kota ini tidak hanya sebatas untuk memperindah tata kota saja, Melainkan untuk semakin memperkuat landmark Sleman itu sendiri bagi para wisatawan dan juga adanya taman Layak Anak ini sekaligus mencerminkan komitmen bersama dalam pemenuhan hak-hak anak di Sleman. Serta mewujudkan generasi penerus Sleman yang tak hanya sehat, tapi juga cerdas dan berkharakter mulia.

Red: EKO
×
Berita Terbaru Update