Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Cindy Monica Caleg DPR RI 2024 NO Urut 1 Dari Partai Nasdem Bersilaturahmi Bersama Jurnalis dan Masyarakat Pasaman

Rabu, 24 Januari 2024 | Januari 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-27T00:42:58Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Cindy Monica Caleg DPR RI 2024 NO Urut 1 Dari Partai Nasdem Bersilaturahmi Bersama Jurnalis dan Masyarakat Pasaman.

Jurnalisme.online.Pasaman Sumatera Barat Rabu.24/01/2024.Cindy Monika menggelar silaturahmi dengan sejumlah jurnalis & Masyarakat Pasaman pertemuan Silaturrahmi Yang berlangsung di  Rumah Makan Pardomuan di Panti Kc panti Kabupaten Pasaman tersebut bertujuan untuk meminta dukungan dalam pencalonan sebagai Calon Legislatif DPR RI pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Cindy Monica,kini tergabung dalam Partai NasDem, akan bertarung untuk meraih perolehan suara di Dapilnya sendiri, dengan harapan bisa menduduki kursi di DPR RI.

Dalam kesempatan ini,Cindy Monika menyampaikan keyakinan, doa, dan dukungan penuh yang diterimanya dari Partai dan masyarakat Kabupaten Pasaman. Pengalaman sebagai pengusaha dan aktif dalam organisasi sosial,selalu memperhatikan kondisi dan aspirasi masyarakat menjadi modalnya untuk bekerja lebih baik demi kemajuan bangsa jika terpilih sebagai anggota DPR RI.

Cindy Monica juga mengekspresikan harapannya agar persaudaraan di Pasaman tetap terjaga. Melalui silaturahmi dan pertemuan dengan jurnalis Pasaman ia berkeinginan untuk berkumpul, bercanda, sambil menikmati makanan di Warung makan Pardomuan panti di Nagari Panti Kabupaten Pasaman 

Jurnalis” di Pasaman ini menjadi momen yang memperkuat komunikasi antara Cindy Monica dan para jurnalis. Di sela-sela pertemuan tersebut, ia juga menyampaikan permintaan dukungan dalam pencalonan sebagai Caleg DPR RI pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Pertemuan ini Berlangsung dengan aman dan tertib dianggap sah-sah saja dalam upaya bermitra dengan para jurnalis.Cindy Monica menegaskan pentingnya peran jurnalis dalam pelaksanaan Pemilu, sambil mengingatkan agar tetap menjaga netralitas, faktualitas, dan keseimbangan dalam pemberitaan. Dengan demikian, pemberitaan yang dihasilkan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat dan pemerintah.

Semoga kegiatan silaturahmi ini menjadi langkah awal yang positif dalam perjalanan menuju Pemilu tahun 2024, dengan harapan tercapainya kemajuan dan kedamaian bagi masyarakat Pasaman dan Indonesia umumnya.(Anjasri)



×
Berita Terbaru Update