Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Tringgadeng Sosialisasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Kamis, 18 Januari 2024 | Januari 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-18T06:23:31Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Pidie Jaya - jurnalisme online | Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Trienggadeng Polres Pidie Jaya, Bripka Bujo Utono, aktif melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Kamtibmas kepada nelayan desa binaannya.


Kegiatan berlangsung pada Kamis, (18/1/2024), sekitar pukul 08.30 WIB. Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan kepada masyarakat, memberikan pemahaman tentang Kamtibmas, dengan harapan agar selalu menjaga ketertiban dan menciptakan lingkungan yang aman.


Kapolsek Trienggadeng, Ipda Muhammad Harun, S.H., menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan memberikan kenyamanan di lingkungan sekitar. 


Upaya ini sejalan dengan komitmen Polres Pidie Jaya di bawah kepemimpinan AKBP Dodon Priyambodo, S.H., S.I.K., M.Si., dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif menjelang Pemilu 2024.


Semoga kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang pentingnya Kamtibmas, sehingga terwujudnya Pemilu yang aman, damai, dan demokratis. Pungkas Kapolsek Trienggadeng, menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah dinamika pelaksanaan proses demokrasi.**(yd)

Sumber: humas polres Pidie jaya 

×
Berita Terbaru Update