Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bersama Warga, Anggota Koramil 10/Berbah Evakuasi Pohon Tumbang di Tiga Lokasi Berbeda

Sabtu, 27 Januari 2024 | Januari 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-27T14:10:32Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


SLEMAN jurnalisme.online

Koptu David anggota Koramil 10/Berbah Jajaran Kodim 0732/Sleman bersama Destana Kalurahan Jogotirto serta Mayarakat gerak cepat evakuasi  sejumlah pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin di wilayah Jogotirto Kapanewon Berbah Sleman,Jumat (26/1/2024). 

Dalam keteranganya, Koptu David mengatakan, Pohon tumbang akibat hujan angin terjadi di 3 (tiga) Lokasi berbeda yaitu di Dusun Rejosari Pohon Munggur tumbang menutup akses jalan utama, Dusun Candibang pohon Mlanding diameter 50cm menimpa kabel listrik dan di Ngentak Mejing pohon Dedoyo diameter 120 cm tumbang menimpa Rumah Bapak Muliadi Nasution, Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Namun rumah tertimpa pohon mengalami kerusakan pada bagian atap,"ujarnya.

Ia menambahkan, Kita gerak cepat evakuasi pohon tumbang. Pohon tumbang tersebut dipotong dan disingkirkan dari jalan. Termasuk yang menimpa rumah warga.

Kesempatan itu pula dirinya turut mengimbau kepada masyarakat untuk waspada potensi pohon tumbang agar tidak menimbulkan korban. Mengingat beberapa hari terakhir masih terjadi hujan deras disertai angin kencang.

Red: EKO
×
Berita Terbaru Update