Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Babinsa Pakem Hadiri Pelantikan KPPS

Jumat, 26 Januari 2024 | Januari 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-26T01:22:59Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


SLEMAN jurnalisme.online

Hari ini sebanyak 154 orang Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kelurahan Candibinangun Kapanewon Pakem Kabupaten Sleman dilantik yang juga dihadiri Babinsa Koramil 02/Pakem Kodim 0732/Sleman Serda Lukas Mujiyanto,Kamis (25/1/2024).

Pelantikan dan pengukuhan Ketua KPPS ini dikukuhkan oleh Ketua PPS (Panitia Pemungutan Suara) Kalurahan Candibinangun Ina Rahmawati dan disaksikan langsung Lurah Candibinangun Sismantoro SH.,MH Jogoboyo Candibinangun Wijayanto. Ketua PPK Pakem Rizky Damayanti. Sekretaris PPK Pakem Anita Dwi Wahyuningsih Babinsa dan Babinkamtibmas Candibinangun.

Menurut Ketua PPS Kalurahan Candibinangun Ina Rahmawati, Pelantikan dan pengukuhan Ketua KPPS merupakan bagian dari tahapan Pemilu 2024. Ketua KPPS yang dilantik hari ini kan bertugas di 22 TPS yang tersebar di Kalurahan Candibinangun.

Sementara itu, Serda Lukas dalam kehadiranya itu juga berharap, Pelaksanaan pemilu di wilayahnya bisa berjalan lancar, aman dan sukses. “Saya juga mengingatkan kepada para ketua dan anggota KPPS untuk menjaga integritas sebagai penyelenggara Pemilu.

Red: EKO
×
Berita Terbaru Update