Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Antisipasi Guantibmas, Kapolsek Panteraja Polres Pidie Jaya Patroli Pesisir Pantai Jelang Pemilu 2024

Kamis, 18 Januari 2024 | Januari 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-18T06:20:37Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Pidie jaya -  jurnalisme online | Polsek Panteraja dari Polres Pidie Jaya Polda Aceh mengintensifkan langkah-langkah keamanan dengan melaksanakan Patroli Guantibmas di sepanjang wilayah pesisir pantai pada Kamis (18/1/24) pukul 11.50 WIB.


Kegiatan patroli tidak hanya berfokus pada pengawasan, namun juga mencakup sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat sekitar. 


Patroli dilakukan secara dialogis dengan tujuan memberikan kenyamanan dan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya keamanan dan ketertiban.


Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Panteraja, Ipda Edi Zulkaein S.E., M.Si, menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban. "Ilustrasi komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Panteraja," ungkap Ipda Edi Zulkaein.


Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya Kamtibmas dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di sekitar pesisir pantai.


Upaya bersama ini menjadi wujud nyata dari komitmen Polsek Panteraja untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat wilayah pesisir pantai. Pungkas Kapolsek, menegaskan bahwa keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama yang harus dijaga demi terciptanya situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu 2024.**(yd)

Sumber: humas polres Pidie jaya 

×
Berita Terbaru Update