Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ada Apa, Korwil BPN OMIICC Sulut Kunjungi Kediaman Rumah Wakil Walikota Bitung.

Jumat, 12 Januari 2024 | Januari 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-13T06:34:47Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Kota Bitung,Jurnalisme.online - 

Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, S.E menerima kunjungan Tim dari BPN OMIICC Jakarta dampingi Korwil BPN OMIICC Sulut beserta rombongan.

Kedatangan tim BPN OMIICC Jakarta dampingi Korwil BPN OMIICC Sulut disambut langsung oleh Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, S.E Yang bertempat di kediaman rumah Pribadi Yang tepatnya di Sari Cakalang, Kelurahan Madidir,Kota Bitung, Kamis (11/01/2024).


Dalam kunjungan tersebut di BPN OMIICC Jakarta Viktor Tumboimbela  di dampingi Korwil BPN OMIICC Sulut ( Rivon R Saleh ) dan tujuh anggota BPN OMIICC Sulut saling berbincang-bincang bersama Wakil walikota bitung serta menunjukkan kelengkapan berkas Korwil BPN OMIICC Sulut yang mana sudah ada di Provinsi Sulawesi Utara.

Menurut Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,S.E., menuturkan bahwa, kedatangan Tim BPN OMIICC Jakarta dampingi Korwil BPN OMIICC Sulut ini dalam rangka silahturahmi dan  penilaian terkait pelayanan publik yang ada di Pemerintahan Kota Bitung.

Dalam kegiatan ini kami mendampingi tim dari BPN OMIICC Jakarta dampingi Korwil BPN OMIICC Sulut untuk meninjau langsung kualitas pelayanan publik yang ada di Pemerintahan Kota Bitung termasuk berbagai terobosan dan inovasi yang selama ini telah berjalan seperti (Pelayanan Terpadu untuk masyarakat melalui call center 112 ) ,” imbuhnya.

Wakil Walikota Bitung menambahkan, komitmen Pemerintah Kota Bitung dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat akan terus dimaksimalkan, sehingga masyarakat dapat dengan mudah menerima pelayanan pemerintah kota bitung," Tutup Hengky Honandar, SE.


Terpisah, Rivon R Saleh Menjelaskan bahwa BPN OMI-ICC, Badan Penyelidikan Nasional Ombusman Muda Indonesia - Indonesian Crisis Centre merupakan Ombudsman Masyarakat Indonesia dan  Sehingga saat ini BPN OMIICC Sulut sudah banyak membantu berbagai pengaduan dari masyarakat dan satu persatu sudah dibantu" Ucap Ketua Korwil BPN OMIICC Sulut.


Ungkap Ketua megucapkan terima kasih, sudah menerima kunjungan kami. Semoga jalinan silaturahmi Pemerintah Kota Bitung dan Korwil BPN OMIICC Sulut terus terjalin dan bisa bekerjasama dalam pelayanan masyarakat yang baik dan ikhlas untuk membangun kota bitung yang sukses dan sejahtera untuk masyarakat," Harap Rivon R Saleh.


Penulis:  Tim

×
Berita Terbaru Update