Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

51 Rumah Terdampak Banjir di Desa Kungkai

Jumat, 12 Januari 2024 | Januari 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-12T02:56:39Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Merangin - Jum'at 12 Januari 2024 sejak tahun 1978 baru kali ini banjir sampai kerumah kami dari luapan sungai Merangin, hal ini di sampaikan Rides warga yang terdampak banjir.

Sekira pukul 04:30 wib luapan sungai merangin menerjang rumah warga di bantaran sungai Merangin,seperti halnya rumah Rahmat 50 meter persis di sekitar bantaran sungai yang mana mengalami kerugian satu unit kendaraan Roda empat dan satu unit kendaraan roda empat.

Rahmat menuturkan sekitar pukul 05:20 wib terdengar gemuruh di sekitar rumah,kami berupaya menyelamatkan harta benda namun kalah cepat dengan terjangan air yang melaju cepat. Pada awak media ini Rahmat sebutkan keadaan rumah kami dua lantai dan satu lantai tenggelam tinggal lantai dua yang nyaris dimasuki air.

Sekira pukul 09:20 wib luapan sungai Merangin mulai surut,warga yang mengungsi dan warga mulai membersihkan rumah yang bisa di bersihkan.

Pantauan awak media ini berdasarkan laporan tulisan perangkat desa di lapangan terdampak 51 unit rumah terendam,satu unit jembatan gantung penghubung ke kebun ambruk dan terdampak 2 mushola dan masjid Baitussalam terdampak dan terdepak pula pada Hewan ternak yang hanyut.

Hingga berita ini di terbitkan genangan air masih bertahan namun pantauan di lapangan lupa berangsur surut dan dari BPBP belum terlihat.


Hambali







×
Berita Terbaru Update