Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Waka Polsek Bendahara Tampung Keluhan Masyarakat Lewat Jumat Curhat di Desa Upah

Jumat, 01 Desember 2023 | Desember 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-01T07:44:08Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang –  jurnalisme online| Wakapolsek Bendahara Polres Aceh Tamiang IPDA Zulham melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di warung kopi Buk Ina Desa Upah Kecamatan bendahara untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung kepada polisi, Jum’at (01/12/2023).pukul 10.00 wib.


Wakapolsek Bendahara menyampaikan, “Program Jum’at Curhat ini merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya atau masalah yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat.



Wakapolsek Bendahara menerima membuka acara secara seremonial dan kemudian memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan atau curhatannya.


Berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat ini dapat disampaikan karena ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan oleh masyarakat.


“Jumat curhat ini adalah untuk menampung keluhan masyarakat terhadap kepolisian. Masyarakat boleh menyampaikan apapun yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat,” tutur IPDA Zulham.



Kegiatan Jumat Curhat ini akan dilakukan rutin setiap Jumat oleh pihak Kepolisian dengan melibatkan juga Forkompimcam dan masyarakat agar secara langsung. Curhatan masyarakat dapat di dengar dan akan ditindaklanjuti secara langsung baik itu dari pihak kepolisian maupun dari Pihak Pemerintah Kecamatan.


Dengan program jumat curhat, diharapkan pelayanan kepolisian akan lebih ditingkatkan lagi dan sehingga Polri kedepannya lebih dicintai oleh masyarakat, tutur IPDA Zulham.**( Yd)

×
Berita Terbaru Update