Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Tim Jum'at Berkah Polsek Tabir Selatan Sambangi Warga

Jumat, 29 Desember 2023 | Desember 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-29T12:47:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Merangin - Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kapolsek Tabir Selatan AKP Fatkur Rohman SH.MH. dan Perwakilan Ketua Penggerak PKK Kec. Tabir Selatan, Laksanakan giat Jum'at Berkah ( Giat Rutin Polsek Tabir Selatan bersama komunitas Keluarga Jum'at berkah)


Yang mana kegiatan di laksanakan Pukul 17.30 wib

Mendatangi Rumah warga untuk silaturrohim dan memberikan bantuan berupa sembako dan lain adapun sebagai Penerima manfaat yakni Arman Rajab yang berusia 49 tahun bersama istri Ariyawati usia 43 tahun


Pasangan Suami Istri yang beralamat di jl. Tawes Desa Muara Delang kec. Tabir selatan. Pekerjaan sehari hari serabutan terkadang mencari berondolan sawit untuk bisa mencukupi kebutuhan dan menghidupi 2 orang anak yg masih duduk di bangku SD.


Rajab mempunyai keahlian bengkel motor freelance itupun beliau hanya menerima upah saja seiklas nya karna alat-alat motor sudah disediakan sendiri oleh orang yang punya motor


Sebagaimana diketahui jajaran Polsek Tabir Selatan memiliki kegiatan Extra kemanusiaan dengan membentuk tim Jumat Berkah yang mana menghimpun bantuan untuk warga yang membutuhkan.


Hambali

×
Berita Terbaru Update