Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Strong Point Pagi: Polres Pidie Jaya dan Polsek Jajaran Berikan Kontribusi Positif Untuk Keamanan Lalu Lintas

Jumat, 08 Desember 2023 | Desember 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-14T16:46:38Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Pidie Jaya, - jurnalisme online| Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, personil Polres Pidie Jaya dan Polsek Jajaran turut berperan aktif dengan melaksanakan 'Strong Point' pagi pada Jumat (08/12/2023).


Pengaturan lalu lintas ini dilakukan secara sigap untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan, terutama anak-anak sekolah. 


Dengan fokus pada keamanan para pelajar, petugas polisi mengamankan dan mengatur arus lalu lintas saat anak-anak sekolah memulai aktivitas pagi.


Tidak hanya sebatas pengaturan lalin, Strong Point ini juga melibatkan pengawalan dan penyeberangan anak-anak sekolah serta masyarakat yang hendak menyeberang jalan. 


Langkah ini diambil untuk mencegah potensi kecelakaan lalu lintas saat jam masuk sekolah.


Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kasi Humas Ipda Mustafa, menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat. 


Masyarakat pengguna jalan dan para orang tua merasa aman dan nyaman dengan upaya pengamanan ini.


Dengan kehadiran Strong Point di pagi hari, diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat dalam mematuhi aturan lalu lintas, menciptakan lingkungan yang lebih aman, terutama bagi para pelajar yang menjadi fokus utama dalam kegiatan ini. Pungkas Kasi Humas.**( Yd)

×
Berita Terbaru Update